Pendeta & Pengerja

Pada saat ini terdapat satu pendeta emeritus dan dua orang pendeta aktif yang melayani di GKI Ngagel.  Selain pendeta, terdapat pula dua orang tenaga kategorial paruh waktu yang membantu melayani di Komisi Pemuda Remaja dan Komisi Anak.

Pendeta Wahyu ‘wepe’ Pramudya ditahbiskan pada 8 Agustus 2005 sebagai pendeta GKI dengan basis di GKI Ngagel Surabaya.  Wepe, begitu ia biasa dipanggil, lahir di Semarang dan menyelesaikan pendidikan Sarjana Teologi di SAAT Malang, dan Magister Teologi di Seminari Baptis Semarang. Wepe menaruh minat pada bidang khotbah, kepemimpinan dan spiritualitas.  Ia menikah dengan Silvana Charla Suawah dan mempunyai dua anak laki-laki : Alden dan Clay. Silakan mengunjungi situs pribadinya www.wahyupramudya.com untuk membaca tulisan-tulisan dan mengenalnya lebih jauh.

Pendeta Florida Rambu Bangi Roni, yang lahir di Waikabubak, Sumba Barat, ditahbiskan sebagai pendeta GKI dengan basis di GKI Ngagel Surabaya pada 2 Februari 2009.  Ia menyelesaikan Sarjana Sains Teologi di Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga. Pendeta Florida menaruh minat pada bidang pastoral (penggembalaan) dan pemerhati perempuan. Ia menikah dengan Pdt. Natanael Sigit Wirastanto pada 14 Februari 2011.

Pengerja paruh waktu yang melayani adalah Ibu Lies Veronica.  Ibu Lies Veronica yang melayani di Komisi Anak, menyelesaikan Magister Divinitas (M.Div) di Seminari Alkitab Asia Tenggara (SAAT) Malang.

Ingat dan doakanlah pelayanan kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.